Tampaknya, Victoria Beckham tak setengah-setengah menggeluti dunia fesyen. Setelah sukses menjadi perancang busana, kini istri David Beckham itu telah menjadi Creatif Designer Executif untuk Range Rover. Posh Spice pun diminta untuk menciptakan interior terbaru mobil mewah Range Rover Evoque.

Wanita yang telah memiliki lini pakaian sendiri yang sukses di kalangan fashionista itu telah diminta untuk menciptakan interior terbaru perusahaan mobil mewah Range Evoque dan ia tidak sabar untuk memulai pekerjaan barunya. Begitu kabar yang didapatkan dari Femalefirst, Minggu (4/7/2010).

Berbicara di pesta ulang tahun ke 40 untuk merek ternama itu, Victoria mengatakan, "Ini adalah sebuah kolaborasi yang sangat menarik. Warisan Inggris klasik Range Rover dengan gaya usaha, kualitas, dan keindahannya adalah sesuatu yang benar-benar saya kagumi. Dan juga apa yang saya capai dengan merekku sendiri. Saya merasa terhormat untuk mengambil peran ini dan menjadi bagian dari tim kreatif."

Mobil Range Evoque terbaru akan tersedia dalam edisi four-wheel dan versi two-wheel drive dan akan segera ditampilkan di hadapan publik di Paris Motor Show pada September mendatang.

Gerry McGovern, Direktur Desain Land Rover dan Range Rover mengatakan, "Victoria memahami produk-produk mewah, ia adalah pengagum Range Rover dan telah memiliki Range Rover selama bertahun-tahun. Saya percaya, janji ini menambahkan dimensi baru untuk desain tim kami karena kami terus menddesain produk yang menarik khalayak lebih luas."

sumber


0 comments:

Post a Comment

 
Top