“Sharp ingin selalu menjadi yang terdepan untuk memberikan kepuasan dan produk terkini pada masyarakat dan pecinta elektronika pada khususnya, untuk itulah Sharp bekerjasama dengan Hartono Elektronika menggelar eksibisi elektronika terbesar di Surabaya ini,” kata Senior Manager Area Jawa Timur PT. Sharp Electronics Indonesia, Bp. Thomas Effendi.

SHARP tentunya akan memamerkan produk-produk terbarunya yang mempunyai teknologi terdepan dan inovatif, diantaranya adalah WX-A92 AQUOS Mobile Phone yang dilengkapi dengan 3.2 inchi wide-screen high-definition LCD dan juga panel surya yaitu Photovoltaic, generasi energi terbarukan yang menghasilkan listrik dari intensitas cahaya matahari. 

Pada kesempatan ini SHARP juga meluncurkan produk terkininya yaitu IDP 108 inchi (Information Display Panel 108 inchi) – LCD terbesar di dunia untuk pemakaian profesional. IDP 108 inchi mempersembahkan kemajuan teknologi LCD terdepan yang dapat memberikan pengalaman menakjubkan untuk melihat objek pada ukuran yang sangat detail dan juga sesuai dengan bentuk aslinya.  

“Tampilan yang menawan, fleksibel, tangguh dan juga dapat dioperasikan selama 24 jam  membuat IDP 108 inchi dapat dipakai di mana dan kapan saja.” kata Mr. Ryunosuke Kitagawa selaku Brand Strategy Group Director PT Sharp Electronics Indonesia. 

IDP 108” dapat diaplikasikan pada institusi-institusi untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat, seperti di Bandara, Stasiun Kereta Api, institusi pendidikan, institusi keuangan, stasiun tv dan lain-lain. Dengan diluncurkannya IDP 108 inchi semakin membuktikan bahwa SHARP menjadi yang terdepan di dunia .

Tentang PT Sharp Electronics Indonesia:

PT SEID atau PT Sharp Electronics Indonesia. Perusahaan ini bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada 1970 sebagai perusahaan nasional dan pada tahun 1994 Sharp Corporation membeli saham PT Yasonta dan berganti nama menjadi Sharp Yasonta Indonesia (SYI). SYI adalah perusahaan produsen elektronika, seperti: televisi berwarna dan produk-produk audio seperti mini compo, home theater, dan radio kaset dan juga alat-alat elektronik keperluan rumah tangga seperti, lemari es, freezer.
 
Mulai 1 April 2005 PT Sharp Yasonta Indonesia Antarnusa (yang disokong oleh SYI) bergabung dengan PT Sharp Yasonta Indonesia dan berganti nama menjadi PT Sharp Electronics Indonesia (SEID).

Sharp Corporation berdedikasi pada 2 prinsip yang ideal: Sincerity and Creativity ("Kesungguhan hati & Kreatifitas") dengan semangat kerja: "Speed & Innovation" (Kecepatan & Perubahan).

Sincerity (Kesungguhan hati) adalah kebajikan yang mendasar bagi kemanusiaan selalu bersungguh-sungguh. Keselarasan mendatangkan kekuatan saling percaya dan bekerjasama. Kesopanan adalah sesuatu yang berguna selalu bersopan satun dan saling menghargai. Kreatifitas menghasilkan kemajuan. Ingatlah untuk selalu menyadari kebutuhan untuk berinovasi dan bertambah baik. Keberanian adalah dasar dari menghargai hidup, terima semua tantangan dengan sikap yang positif.

SEID mempunyai 28 cabang servis, 26 Direct Service Station (SDSS), 204 SHARP Authorized Service Station (SASS) di seluruh Indonesia.  







0 comments:

Post a Comment

 
Top