foto fans2 beruntung & Nani pribadi

Pemain Manchester United, Luis Nani sedang berlibur di Bali sejak 15 Juni lalu. Gelandang sayap asal Portugal itu ditemani pacarnya dan dua pemain MU lainnya, Paul Scholes dan Park Ji-sung.

Tak mudah menemukan keberadaan Nani dan kawan-kawan selama berada di Pulau Dewata. Wakil Ketua United-Indonesia Bali, Nasser Attamimy juga mengaku kesulitan untuk menemui para idolanya tersebut.

Meski demikian, Nasser mendapat informasi bahwa Nani sempat berkunjung ke Rumah Makan Bebek Pinggir Kali. "Kemarin, ia makan di Rumah Makan Bebek Pinggir Kali. Ia datang bersama pacarnya," kata Nasser.

"Kami tahu keberadaannya di Rumah Makan Bebek Pinggir Kali dari pemilik rumah makan yang juga teman saya," lanjut Nasser.

Menurut Nasser, pemilik Rumah Makan Bebek Pinggir Kali sebenarnya punya foto ekslusif bersama Nani. Namun, ia enggan meminjamkannya.

Meski demikian, beberapa foto yang mengabadikan kegiatan Nani selama di Pulau Dewata sebenarnya sudah beredar di dunia maya. Salah satu situs yang beralamat di www.football-addict.tumblr.com, memiliki tiga foto Nani saat berada di Bali. Foto ini diunggah, Kamis 16 Juni 2011.

Ada tiga foto yang diunggah pada situs ini. Salah satunya saat Nani berpose dengan gadis Bali. Foto lainnya menunjukkan Nani sedang makan bersama beberapa orang lainnya.

Selama menghabiskan liburan di Bali, Luis Nani tak melewatkan suasana kehidupan malam di sana. Pemain sayap Manchester United itu pun terlihat di salah satu hiburan malam.

Misalnya dalam beberapa foto yang diunggah Twitter United Indonesia, Manchester United Indonesia Supporters Club di @UtdIndonesia. Nani tampak berpose dengan sejumlah orang yang dikatakan sebagai fansnya di Rock Bar.

Di foto pertama yang diambil dari Twitter seseorang bernama Gusti Chairul Umam, Nani tampak berpose bersama 3 orang laki-laki. Gusti Chairul Umam salah satunya. Gusti juga mengunggah fotonya saat berduaan dengan Nani saja. Di akunnya @umamumay, ia mengaku senang bisa bertemu pemain terkenal itu.

"Asik daaahh liburan k bali nga sia2 ktmu nani pemain MU d rock bar.. Yuuuuhhhuuu..," tulisnya di Twitter, tertanggal 15 Juni 2011.

Nani juga tampak didaulat berfoto dengan fans lainnya. Dalam foto kedua, Nani berfoto dengan seorang perempuan. Foto tersebut diunggah di akun Twitter @fildzaaan milik Fildzan Zuliyansa pada tanggal yang sama. Nani dalam foto itu menggunakan pakaian yang sama dengan foto pertama.

Pemain MU itu dikabarkan akan menghabiskan waktu belribur di Bali selama 4 hari bersama pacarnya. Ia menginap di kawasan Nusa Dua. Selama di Bali, ia sempat mencicipi restauran bebek Tepi Sawah di Ubud.

Sumber1 & Sumber2

0 comments:

Post a Comment

 
Top