Banyak yang mengatakan kucing memiliki sembilan nyawa namun tidak ada yang serius berharap mereka kembali dari kematian.

Itulah yang Alfie yang tampaknya telah meninggal sembilan bulan setelah tampaknya terbunuh oleh mobil.

Pemilik Angelo Petrillo mengubur Alfie setelah ia meyakini Alfie terlihat sudah meninggal saat seorang teman melihatnya di sisi jalan dekat rumahnya.

 Tak lama kemudian Mr Petrillo, 39, dan istrinya Katy pindah rumah, bersama dengan kucing mereka yang lain, Freddie, juga merupakan si kucing lucu Alfie. Tapi beberapa hari lalu, mereka menerima panggilan telepon dari mantan tetangga mereka.

"Mereka mengatakan seekor kucing telah berusaha untuk masuk ke rumah lama kami, pergi ke pintu depan dan belakang, dan mereka pikir itu milik kami," kata Mr Petrillo, yang bekerja untuk sebuah perusahaan energi.

"Tapi kami katakan Freddie sedang tidur dengan kami sehingga pasti ada kesalahan.

'Lalu mereka berkata kucing itu naik ke konservatori dan mencoba untuk meraih jendela kamar tidur, yang persis apa yang dua kucing kami biasa lakukan.

'Saya dan istri saya saling memandang, dan dia berkata "Apakah Anda benar-benar yakin itu adalah Alfie yang Anda dikubur?", Dan saya berkata, "Ya, 100 persen". "


Keesokan harinya, para tetangga mengatakan kucing itu tetap berada di luar sepanjang malam, mengeong menyedihkan.

Mrs Petrillo, 35, seorang manajer untuk sebuah perusahaan anggur, kembali ke rumah lama mereka satu mil jauhnya - dan segera mengakui bahwa kucing tsb adalah benar Alfie.

Mr Petrillo berkata: "Itu tidak dapat dipercaya - kucing saya telah dikubur sembilan bulan sebelumnya, kucing kami menghabiskan sekitar sebulan berduka atas, kembali, dan istri saya tidak bisa percaya apa yang dilihatnya."

Hanya satu misteri tetap: Siapakah kucing yang tewas musim panas lalu dan dimana keluarga pemiliknya?

Mr Petrillo telah meneliti tubuh kucing yang ditemukan di samping sliproad pada M62 di dekat rumah mereka di Milnrow, Greater Manchester, Juni lalu dan yakin bahwa itu adalah Alfie.

Namun sembilan bulan kemudian Mr. & Mrs. Petrillo mendapati bahwa Alfie mereka telah kembali dan berharap kucing ini tidak akan menghilang lagi.

Pasangan kucing ini telah ditancapkan microchip untuk memastikan tidak ada kebingungan jika salah satu antara Alfie & Freddie pergi menghilang lagi.


0 comments:

Post a Comment

 
Top