Kylie Hodgson melahirkan bayi kembar wanita dengan metode caesar; Kian dan Remee, yang lahir kembar adalah kembaran yang unik. Karena Kian (6lb) memiliki kulit & rambut hitam sedangkan saudara kembarnya, Remee (5lb 15oz) mempunyai kulit putih & rambut pirang. Remee lahir terlebih dahulu kemudian Kian 1 menit kemudian. Menurut para ahli hal ini sangat langka terjadi yaitu bisa 1 berbanding satu juta kelahiran. Mereka lahir tahun 2005.
Ini sangat mengejutkan ketika saya menyadari bahwa saya kembar dua warna yang berbeda, "kata Kylie, 19." Tapi itu tidak masalah bagi kita -. Mereka hanya dua gadis kecil kami cantik "

Konsepsi menakjubkan terjadi setelah dua telur dibuahi pada saat yang sama di dalam rahim.

Baik Kylie dan pasangannya Remi Horder, 17, adalah dari ras campuran. Ibu mereka keduanya putih dan ayah mereka hitam.

Menurut Yayasan Beberapa Kelahiran, bayi Kian harus mewarisi gen hitam dari kedua sisi keluarga, sementara Remee mewarisi yang putih.

Kylie, dari Nottingham, mengetahui dia hamil pada musim panas 2004 dan hasil scan menunjukkan kalau memang bayinya kembar

Si kembar lahir dengan caesar pada April tahun lalu karena salah satu gadis-gadis itu berbaring dalam posisi yang canggung dalam rahim.

"Saya tidak melihat mereka pada awalnya," tambah ibu mereka. "Mereka berdua dibawa ke diperiksa atas dan kemudian bidan datang kembali dan menempatkan mereka berdua dalam pelukanku.

"Saya menyadari bahwa mereka berdua memiliki mata biru yang indah, tapi sementara Remee adalah pirang, rambut Kian adalah hitam dan ia memiliki kulit yang lebih gelap.

"Rasanya aneh, tapi aku merasa begitu sakit sehingga saya tidak benar-benar menyadari dalam pada tahap itu."

Hari berikutnya ia menyebutkan perbedaan warna untuk ibunya, yang mengatakan bahwa kulit Remee itu akan gelap saat ia tumbuh dewasa.

Tapi minggu demi minggu berlalu, Remee menjadi ringan masih sementara Kian pergi gelap. Dan sementara mata Remee tetap tinggal biru, Kian berubah coklat.

"Ada beberapa kesamaan antara mereka," kata ibu mereka. "Mereka berdua suka apel dan anggur, dan program televisi favorit mereka adalah Teletubbies."

"Jika mereka tidak bertemu selama beberapa jam, mereka begitu senang melihat satu sama lain dan akan terus bergandengan lengan satu sama lain, ingin saling memeluk Dan senyuman selalu terlihat di wajah mereka."

"Aku akan menjelaskan semuanya kepada mereka ketika mereka sudah dewasa mengenai mengapa mereka tampak begitu berbeda."

0 comments:

Post a Comment

 
Top