Damien Walters (lahir April 6, 1982) adalah pesenam Inggris mantan Derbyshire yang mengkhususkan diri dalam tehnik berjatuhan. Dia berpartisipasi di empat Kejuaraan Dunia trampolin. Pada tahun 2003, dia adalah salah satu dari empat anggota tim Inggris memenangkan Juara Eropa & Dunia dalam kompetisi tim. Pada tahun 2001 dan 2007. Dia peringkat 4 di dunia. Selain itu, ia selesai 5 dalam kompetisi single pada tahun 2003 dan 2005. Selain itu ia memenangkan Juara Eropa dengan tim Inggris di 2006, hanya setelah dia ditempatkan dalam tim 2 dan 8 dalam kompetisi single dua tahun sebelumnya. Sejak itu ia tidak berpartisipasi dalam turnamen lebih lanjut dan telah difokuskan pada proyek-proyek lain, terutama karirnya sebagai stuntman, tapi ia juga muncul dalam beberapa iklan dan dilakukan dalam menunjukkan akrobatik.

Walters memiliki peran stuntman dalam film Hellboy II, Kick-Ass, Ninja Assasin dan Scott Pilgrim vs The World. Pada tahun 2010, ia memenangkan Penghargaan Dunia Taurus Stunt untuk "Melawan Terbaik" dalam film Ninja Assassin. Ia juga akan muncul di Blitz film mendatang, The Eagle dan Steven Spielberg, I'm number four.

Damien Walters juga memiliki semangat untuk parkour dan freerunning mana ia menggabungkan keterampilan senam nya serta kemampuan stuntman-nya. Di YouTube dia adalah salah satu yang paling banyak ditonton Freerunners dengan video nya memiliki total lebih dari 30 juta tampilan.

Saat ini ia menjalankan gym sendiri di Derbyshire dan syuting film action tembak menembak.



0 comments:

Post a Comment

 
Top