Julia Grovenburg dan suaminya, Todd, harus menunggu tiga tahun untuk bisa memiliki bayi. Tapi, ketika Julia akhirnya hamil, mereka sungguh terkejut. Julia hamil lagi setelah dua setengah pekan sebelumnya sudah lebih dulu hamil.
Kini setelah kedua bayinya lahir, Julia harus melewati masa-masa sulit membesarkan buah hatinya. Perbedaan usia membuat Jillian dan Hudson --nama kedua anak Julia-- memiliki tahap perkembangan yang berbeda pula.
‘’Mereka masih sangat kecil. Tapi, setiap orang secara sekilas dapat segera tahu bahwa Jillian lebih tua dari Hudson,’’ kata Julia. ‘’Ketika melihat pertumbuhan Hudson, segalanya terlambat dua setengah pekan dari Jillian. Hudson terlambat dalam masalah merangkat dan pertumbuhan giginya.’’
Julia mengaku hatinya terasa hancur ketika melihat perkembangan Hudson kalah cepat dari Jillian. Namun, dia selalu mencoba menyakinkan hati bahwa level perkembangan kedua anaknya memang berbeda karena berbagai alasan.
Sifat Yang SamaPertumbuhan Jillian dan Hudson memang berbeda. Tapi, mereka memiliki sifat yang sama.
Jillian memiliki karakter penuh semangat dan kesungguhan hati. Jillian adalah tipe yang selalu ingin memenangkan pertandingan. Sementara, kata Julia, Hudson adalah seorang comedian. ‘’Mereka adalah bayi yang sangat cantik, sehat dan cerdas,’’ kata Julia.
Dokter menganjurkan untuk tidak memandang Jillian dan Hudson sebagai anak kembar. Mereka adalah dua bayi yang terpisah dan berbeda usia.
‘’Mereka kembar, tapi mereka bukan kembar,’’ jelas Julia. ‘’Ini sepertinya terdengar membingungkan. Tapi, itulah yang terjadi.’’
Ulang Tahun Berbeda
Untuk memberi kesan Jillian dan Hudson bukan anak kembar, Julia merayakan ulang tahun mereka pada hari yang berbeda. Julia melakukan hal tersebut untuk menegaskan bahwa dua anaknya itu adalah dua individu yang berbeda.Dengan dua kue ulang tahun dan acara ulang tahun yang berbeda, Julia tidak bisa membayangkan bagaimana uniknya hubungan Jillian dan Hudson. “Saat ini kami tahu bahwa pertumbuhan mereka berada dalam dua tahap yang berbeda. Jadi, kami lebih suka memanggil mereka sebagai dua saudara daripada anak kembar,’’ jelas Julia.
Namun demikian, Julia tidak tahu apa yang terjadi jika Jillian dan Hudson sudah besar nanti. Dia akan menyerahkan kepada Jillian dan Hudson untuk memutuskan apakah mereka ingin dipanggil saudara atau anak kembar.
sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Top